Sabtu, 16 Juni 2012

~* Ya Allah.. Aku tak Ingin Sendiri !! *~




















Sungguh aku sangat gelisah dan tak bisa berfikir
berkali kali kututup muka ku untuk menenangkannya tapi tak bisa
sungguh sulit aku menyusun sesuatunya dengan baik
Seakan-akan aku hanya sebuah tubuh tapi tanpa nyawa
tak bisa ku kendalikan pikiran dan hati ini
Aku tak bisa mengatur hidup ini mejadi lebih berarti
Aku hanyalah orang yg tak berguna bagi diriku sendiri dan orang lain
berkali-kali aku berpikir tapi aku tak pernah jalankan
Terlalu rumit pikiran yang ada di kepalaku ini. Aku lelah……..
Setiap kali ingin kujalankan setiap kali itu juga gangguan ada di sekitarku
Aku hanya ingin sendiri, biarkan aku sendiri sejenak
Tapi sungguh tak bisa!..
tuntutan waktu tak membiarkan ku menyendiri

Di hati dan pikiran ini seperti sedang mencari sesuatu
tapi apa itu..? aku sungguh tak tau…
sebenarnya apa yg ku cari..?, pastinya sebuah ketenangan jiwa
Jika dengan diam aku bisa berpikir aku akan diam!!
Mungkin selama ini aku sudah kebanyakan bicara sesuatu yg tak berguna

Ya Allah ampunilah dosaku
Aku hanya Hambamu yg lemah yg bergelimang dengan dosa
Ya Allah tunjukan jalan yg terbaik untukku
mudahkanlah semua urusanku
Aku hanya orang yg lemah dan tak berdaya
Ya Allah mantapkanlah Jiwaku yang bimbang ini
berikanlah aku keyakinan yang kuat untuk menghadapi hari ini

Malam sudah semakin larut dan banyak mata tertutup pulas.Di saat Aku menatap langit untuk melihat Bintang di tengah Malam, tapi tak kudapatkan satupun Bintang yang ada, mungkin beda jika Aku berada di desa terpencil Aku akan melihat taburan Bintang yang berkilau indah tidaklah seperti langit Jakarta yg kusam. Aku coba duduk sejenak, di tengah kesendirian malam ini untuk berfikir dan merenung tentang perasaan di hati yang sedang bergolak. Hanya setiap malam Aku bisa berfikir dengan tenang, merasakan sebuah kedamaian yang ada dihati, menuliskan sebuah mimpi yang ada dan hanya saat Malam juga Aku merasa kesepian dan sendiri.

Perasaan ini sudah cukup kucurahkan pada Malam ini, segera kubangkit dalam lamunan dan ku berjalan menuju ke Meja komputer yang sejak tadi menunggu. Ku meyalakan komputer lalu ku putar file musik setalah itu Aku ingin mencoba melanjutkan cerita yang sebelumnya kutulis tapi entah mengapa Aku memulai dgn sebuah tulisan yang baru dan kutulis dengan sebuah judul “Ya Allah Aku tak Ingin Sendiri..”.

Aku tidak tau sebeginikah rapuhkah diriku saat aku sedang sendiri tanpa sebuah Cinta yang menemani di dalam hati ini. Aku masih ingat 3 tahun yang lalu Aku masih merasakan apa yang di sebut Cinta, sebuah perasaan yang di miliki oleh setiap makluk hidup yang ada di dunia. Manusia adalah mahluk yg di berikan oleh Allah swt karunia untuk mencintai baik ke sesama manusia,hewan ataupun tumbuhan oleh sebab itu Manusia di sebuat mahluk yg sempurna. Hewan walaupun kita tidak tau apakah mereka memiliki Cinta tapi kita bisa melihat seekor induk ayam rella berkorban melawan seekor Ular untuk melindungi anak2nya dan juga tumbuhan sebuah bunga mawar yang indah rella sari madunya di hisap oleh seekor lebah yg nanti setelah itu Mawar tersebut akan layu.

Cinta!!, kenapa aku memikirkannya padahal sudah hampir satu tahun ini Aku sudah terbiasa tak merasakannya?, mungkin dengan bertambahnya umur Aku mulai mengerti dan semakin kubutuhkan kedatangan cinta itu. Sering sekali Aku mencoba untuk mendapatkan dan mencari Cinta itu dimana berada tapi sampai Malam ini masih belum kutemukan. Jika ribuan bintang di langit mengizinkanku untuk memilihnya, akan kupilih satu Bintang yang sinarnya tidak terlalu terang tapi membuat Aku terkesima.

Hanya dengan membuat tulisan aku merasa lebih tenang karena jiwaku ada di dalamnya dan mungkin saja Cinta yg kucari sedang membaca tulisan ini.

Kapan akan Kutemukan, sebuah kebahagian yang benar2 sejati
Sejak kulihat langit pertama kali dan ku injak bumi untuk berdiri
Rasanya Jiwa dan hati ini masih terbelenggu
Saat ku berjalan meyibak semak belukar dan menghantam deru angin
Aku mulai berlari melompati sebuah awan putih
dan kunikmati sebuah pelangi, warna yang begitu indah
Aku masih mencari tapi kapan aku temukan
Ya Allah, seandainya saja kau turunkan bidadari dari surga mungkin ku tak sendiri.

Sebuah hati adalah mimpi
Perasaan jiwa yg terkunci

Orang bilang aku ini penulis Sedangkan,
aku belum merasa kalau aku adalah penulis
arti penulis saja aku belum mengerti
apalagi merangkai sebuah kata indah,
itu sangatlah sulit mungkin akan ancur seperti kata ini

Sampai,
aku menulis kata ini karna aku masih tidak tau apa yang bisa aku tulis
apakah hidupku pantas buat di jadikan tulisan..?
apakah hidup orang lain yang akan aku tulis..?
atau hayalanku memang pantas ditulis..?
tetap aku masih bertanya..?

Sebenarnya
menulis itu hanyalah hobi, mencoretkan kata demi kata
menuliskan kembali apa yg pernah kulalui
menuliskan cerita orang yang menurutku indah
menuliskan hanyalanku tanpa akhir ceritanya

Karna,
Aku bisa teringat orang yg pernah aku sayangi
Aku bisa teringat mimpi kecil yg pernah ku lukiskan
Aku bisa lebih belajar dari kesalahan masa lalu.
Atau aku bisa merangkai mimpi dalam coretan kata-kata
Dan Saat aku membaca kembali aku akan tertawa
Orang lain mungkin juga akan tertawa
dan hati ini akan senang

Kalau kalian, apakah seperti aku juga..?