Selasa, 22 Mei 2012

Muwasaffat

                                                            

Sebenarnya saya sudah lama ingin berbagi ke teman-teman mengenai Muwasaffat. Namun baru terlaksana sekarang, mengingat aktivitas yang cukup padat hehe. Hmm, bagi yang baru denger kata Muwasaffat, sederhananya ini adalah salah satu parameter kita untuk menjadi muslim yang baik.
Muwasaffat ini saya dapatkan ketika saya Liqo. Ini sangat bermanfaat bagi saya. Setiap hari kita bisa mengukur tindakan yang dilakukan. Ya, tentunya Muwasaffat ini merupakan salah satu jalan menuju kearah yang lebih baik.
muwasaffat
Nah, itu Muwasaffat milik saya. Bagaimana dengan kalian? Blum memiliki? Klo blum memiliki pke punya saya aja ya, hehe.

Mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil, dan mulai dari saat ini