Jumat, 04 Mei 2012

~* Mahabbah Selamanya *~



~* Mahabbah Selamanya *~




السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 


Cinta pertamaku adalah ALLAH

untuk manusia hanyalah barokah


maka aku harus menjaga risalah


itulah cinta kedua-ku untuk Rasulullah


sehingga untuk sesama hanyalah amanah


itulah perjuanganku mengharap maghfirah



Bagiku berdzikir adalah upaya


menjaga kesetiaan agar tak punah


karena aku tahu, iblis selalu berusaha


agar manusia menjauh dari iman dan taqwa


dan menjadikan jiwa agar selalu dahaga


maka aku tak mau iblis yang berdaya


menelanjangi kesetiaanku terhadap Yang Kuasa


maka aku selalu berdzikir, agar ALLAH tetap menjaga



Kusampaikan hasrat cinta ini dalam sholat


dan kubelai rasa cinta ini dalam doa


maka aku berdzikir, agar semakin dalam cintaku


lalu ber-Kholwat agar merasakan ALLAH pun demikian


maka hatiku bisa mendengar …


apa yang ALLAH Perintahkan


itulah hakikat kebenaran diri


yang harus kuraih selama hidup di Dunia


agar aku selalu terjaga dari Kecintaan-NYA


yaitu Hamba-Nya yang merasakan Mukhasyafah


sehingga hadir “Mahabbah selamanya” …


 . . . ﺁﻣِّﻴﻦَ ﻱَ ﺭَ ﺑَّﻞْ ﻋَﻠَﻤِﻴّﻦْ

...  وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


 ***
Al Faqir ‘ila Maghfirati Rabbihi ‘Azza wa Jalla
Maya risma......
Bekasi 040512,eMR