Rabu, 28 November 2012

Menyoal Kerancuan Ideologi Seorang Muslim








Dan Kami telah turunkan kepadamu al-Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu." [QS.Al-Maa-idah : 48]

Dan al-Qur'an ini dwahyukan kepadaku supaya dengannya aku memberi peringatan kepadamu dan kepada orang-orang yang sampai al-Qur'an (kepadanya). Apakah sesungguhnya kamu mengakui bahwa ada ilah-ilah yang lain disamping Allah". Katakanlah:"Aku tidak mengakui". Katakanlah:"Sesungguhnya Dia adalah Ilah Yang Maha Esa dan sesungguhnya aku berlepas diri dari apa yang kamu persekutukan (dengan Allah)". [QS.Al-An'aam : 19]

Assalamualaikum warrohmatullohi wabarokatuh....

Bismillahirrohmanirrohiim....

Setiap generasi melahirkan pemberontak pemberontaknya sendiri.
 Hippies ditahun 60'an, Punk dan Skinhead di era sesudahnya, dan generasi penolak status quo dan kemapanan lainnya di masa masa selanjutnya.
 Che guevara di Amerika selatan, Mao di Asia atau Lenin, Nietzche, Bakunin bahkan Hitler di negara negara bagian utara dunia sana.
Dan setiap tokoh dari generasi pemberontak tersebut melahirkan ideologi ideologi mereka yang menginspirasi generasi sesudahnya.

Pertanyaannya adalah pantaskah seorang Muslim yang mengakui tiada Tuhan selain Allah, Muhammad SAW sebagai Rasul dan satu satunya panutan dan Islam sebagi satu satunya pandangan hidup menganggap mereka sebagai pahlawan pemberontak yang dikagumi dan dipujanya???


Islam adalah sebuah agama revolusioner yang telah merubah sebuah tatanan masyarakat yang tadinya bodoh dan biadab menjadi penguasa nyaris dua per tiga dunia hanya dalam tempo waktu kurang dari satu abad saja.

 Keberhasilan Rasulullah dalam melatakkan dasar dasar kemasyarakatan telah diakui oleh seluruh dunia.
 Islam bukan hanya sekedar sebuah agama dengan seperangkat aturan ibadah spiritual, namun ia juga adalah seperangkat Ideologi dan pandangan hidup.

Islam itu sempurna.... dia adalah agama paling liberal karena dia memberikan kebebasan yang hakiki bagi setiap manusia (JADI DIA TIDAK PERLU DI LIBERALKAN SEPERTI YANG DI GADANG GADANGKAN OLEH JIL).

Dia juga adalah agama paling sosialis karena kemaslahatan umat selalu menjadi hal yang di dahullukan disana (JADI LUPAKAN DAN BUANG JAUH JAUH KONSEP SOSIALIS AGAMAISNYA ALI SYARIATI).

Dia adalah agama paling Humanis karena dia sangat menghargai manusia dan kemanusiaan (JADI ISTILAH HUMANISME ISLAMNYA GUS DUR ADALAH SESUATU ISTILAH YANG LEBAY). Dan yg jelas Islam juga adalah agama paling Anarkis karena dia sangat anti terhadap tatanan negara berdasarkan nation/nation state...


Islam memerlukan totalitas dan itu termasuk dalam hal Ideologi yg mendasari tindakan tindakan kita, oleh karenanya adalah sebuah hal yg sangat absurd jika seorang Muslim menyandarkan pemikirannya kepada Ideologi selain Islam
.

 Dualisme pemikiran hanya akan membawa kita kepada kerancuan berfikir saja. Seorang muslim yg Puritan hanya punya satu pandangan dalam hidupnya,yaitu Islam. Itulah nilai yg harusnya dimiliki setiap orang yang merasa dirinya adalah "pemberontak" Muslim atau yg bertindak semacam itu. Tidak sedikit anak muda muslim yg sehari hari berkoar koar tentang Islam namun otaknya masih tecampur aduk dgn gagasan gagasan komunis bahkan anarkis yang katanya Revolusioner.

Tidak cukupkah Al Qur'an dan  sunnah Rasulullah sebagai satu satunya jalan pemberontakan kita sampai sampai kita harus menyandarkan dan menguatkan pandangan kepada orang yang mengatakan "AGAMA ADALAH CANDU BAGI MASYARAKAT DAN KETUHANAN ADALAH KONSEP YANG MENJIJIKKKAN??" Siapa yang keblinger disini? Lenin yg memang kafir atau kita yang mengaku Muslim tapi memuja buah pemikiran kafir sepertinya?


"Pemuda harus dikuasai dan menjadikan mereka sebagai budak-budak konspirasi dengan jalan penyebarluasan dekadensi moral dan paham yang menyesatkan."  (Protocols of ziion number24)


"The youth... they love to commited crime and rebellion....."
Ini adalah sebuah ungkapan klasik di era youth culture di Inggris era akhir 70'an. Ideologi apapun yang kesannya memberontak terhadap sesuatu hal yang baku maka akan disukai oleh setiap pemuda...., tapi...TIDAK BAGI SEORANG PEMUDA MUSLIM...!!!!

 Karena seorang pemuda Muslim telah memiliki seperangkat keyakinan tiada banding dan tiada tanding yg diturunkan langsung oleh Allah kepada manusia terbaik Muhammad SAW melalui malaikat Jibril.

 Seperangkat Ideologi yang tidak hanya sebatas teoritical  saja namun telah dicontohkan pula dengan sangat sempurna oleh Rasulullah dalam bentuk sunnah sunnahnya yg mulia.

Ingatlah.....Illuminati bermain di sini dengan isme-isme masa lalu yg telah usang seperti komunisme yg telah terbukti bangkrut dimana mana, atau dengan Ultra nasionalisme yang terbukti telah menjadikan sebuah bangsa sebesar Jerman menjadi bangsa monster penebar terror dan penindasan yang lalu terpuruk ke dalam kehinaan setelah mencoba mewujudjkan Third Reich nya.

 Atau mungkin dengan ideologi seutopis Anarkisme yang tampak sangat memanusiakan manusia namun meniadakan peran Allah sebagai zat yg patut disembah??? Mereka memoles energi pemuda yg meledak ledak dan mengelabuinya dengan umpan isme isme diatas, dan tujuannya cuma satu: Menjauhkan kita dari al Qur'an dan sunnah atau sepaling minimalnya: Mencampur adukkannya dengan isme isme tersebut di dalam kepala kita, padahal bukankah kita diperintahkan oleh Allah untuk tidak mencampurkan yg haq dengan yang bathil??? Oleh karena itu mari murnikan otak dan pemikiran ini dari semua hal itu..... WE'RE A MOSLEMS YOUTH SO LETS THINK AS A MOSLEMS YOUTH......!!!!!!!!


Hanya ada satu "ideologi" di dalam dada dan kepala ini: ISLAM..... itu saja... CUKUP   karena ideologi apapun diluar Al Qur'an dan Sunnah adalah kreasi dan makar Iblis (thaghut)


Waalaikum salaam warrohmatullohi wabarokatuh....











Oleh : Johan Yusuf

Pemerhati Dunia Konspirasi